Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

aku punya cerita magang juga lohhh :p

disana , disini , disitu , dimana-mana temen-temen ku pada asik nyeritain cerita magang nya :o
aku juga punya cerita magang ey !
aku mau ceritain juga ahhhh ! :o
hoho *ngikutngikut nih ceritanya

okeh! ini cerita magang ku..
aku magang sebenenya udah dari bulan juli kemaren..
yaa , tapi baru aja nih ada niat sama ada inspirasi ceritanya..
hehe

yowes , langsung aja..
aku nyeritain yang bulan juli kemaren dulu aja yaa :)
eh tapi kayanya aku nyeritain tentang ngapain aku atau buat apa aku magang dulu aja kali yee.. hmm
oke, langsung nih..

jadi gini, aku tu kan skolah di skatel, smk telkom, smk telkom yang di bjb, yang di banjarbaru :o
nah jadi krna ini skolahan smk jadi ada psg nya gitu , ada magang nya gitu. adu ribet deh nyeritainnya..
udah pkok nya itu yaa..
nah ya pokoknya magang nya udah dimulai dari juli kmren..
aku magang nya milih di telkom banjarmasin..
bulan juli kemaren aku kedataptan kantor di DCS Telkom , Divisi Customer Service Telkom..
dikantor itu kerjaan aku jadi sales. yep.. sales! dikantor itu aku jadi sales speedy.. jadi selama 1 bulan aku disitu kerjaan aku cuma promosiin speedy.. :o


aku lagi galau nih , pengen nyeritain gmana rame-rame nya di DCS tapi hati lagi ga asik dibawa buat cerita :(

yaudah langsung aja deh..
trus bulan agustus ini aku dpt kantor di STO3 banjarmasin.. disini kerjaan nya ngeprint , ngelem kertas -___- gitu gitu doang :o


aduh udah deh yaa.. ga asik nih aku cerita :(

http://www.emocutez.com
lagi galau kanda :/
hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)