Pages

Senin, 15 Agustus 2011

sebenernya gitu-gitu ajaa kan??

apaan yang sebenernya gitu gitu ajaa?? | hm. tentang pacaran :o | tentang pacaran sebenernya gitu gitu aja gmana? | yaa gitu gitu ajaaa..


coba deh liat kronologi nya ,
Liat - kenalan - Suka - Tuker nomor HP - SMSn - PDKT - Ngerasa cocok - Nembak - Jadian -SenengSeneng - Berantem - Ngerasa ga cocok lagi - Putus - Galau.


terus cari-cari yang baru ,

Liat lagi - kenalan lagi - Suka lagi - Tuker nomor HP lagi - SMSn lagi - PDKT lagi - Ngerasa cocok lagi - Nembak lagi - Jadian lagi -SenengSeneng lagi - Berantem lagi - Ngerasa ga cocok lagi lagi - Putus lagi - Galau lagi deh.


haha ya gitu-gitu aja terusssss..
gitu-gitu aja kan sebenernya?? haha :D


capek juga sih. kalo mesti ganti ganti pacar terus. nanti nanti juga bakal putus, terus ngerasa galau lagi deh.. hm--"
tapi dari sadar sadar nya aku, bahwa kronologi pacaran emang gitu-gitu aja, yaa aku nya juga tetap ngejalanin gitu gitu ajaa jugaaaaa sih -____-
haha
yaaaa,, aku juga ga ngerti kenapa jadi gitu juga.. haha


yaaaaaaa,, mungkin lebih kepada cari kepuasan diri aja kali yaa..
emosi buat nyari kepuasan diri..
kepuasan diri ditengah usaha mencari yang terbaik.. haha
meski mesti ngejalanin kronologi yang gitu-gitu ajaa dan meski sebenernya juga kita sadar buat nyari yang terbaik itu ga bakalan ada habis nya kan? haha


yaaaa,, aku sadarin kronologis itu juga bukan ga masuk akal..
malah menurut ku itu kronologis yang sebenernya masuk akal banget.. iyaaa.. masuk akal.. masuk akal banget.. haha


dari kronologi yang sebenernya gitu gitu aja itu , aku nilai itu bukan ga perlu..
justru menurut aku itu perlu banget..
buat memenuhi kepuasan diri kita itu.. iyaa kan? :D


aku bilang tadi sebenernya capek juga kalo mesti ngejalanin gitu-gitu ajaa..
tapi ya balik lagi, itulah kronologis nya.. hmmmm
haha


yaaaa skarang aku anggap kronologis yang gitigiitu aja itu , harus selalu aku jalanin untuk selalu nyari yang terbaik yang tercocok di situasi "skarang"..
udah ga peduli deh.. mau gantiganti pacar mulu kek. mau sering putusan putusan mulu kek.. ga peduli pokoknya..
yang penting dapat yang terbaik tercocok di setiap situasi skarang aja deh.. :O hoho


#sempit banget ya aku mikir nya gituu..
kenapa ga usaha buat selalu ngejaga hubungan baik sama pacar aja.. biar ga keseringan ngejalanin kronologis yg sama :o hmmmm
haha


yaaaa,, tergantung juga lah pokoknya..
kalo bisa langgeng ya langgeng.. kalo ga bisa langgeng, yaudah.. cari lagi aja yang di nilai cocok dihati skarang.. iya kan?? haha

1 komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)