Pages

Senin, 28 November 2011

29 november :)

aku jadi keingat 29 november 2010 tahun lalu , 29 november 2010 yg jadi spesial bgt. karena di hari itu aku jadian sama mantan aku yg kayanya ga usah aku ceritain detailnya deh -.-

tapi ditahun ini 29 november juga tetep spesial kok :)
meski dengan sesuatu yang berbeda.
kalo 29 november tahun lalu jadi hari jadiannya aku sama mantan aku itu, tahun ini 29 november jadi hari ulang tahun pacar aku yang skrang :D
yep!
rizki ulang tahun hari ini :)
happy birthday , rizki. get older get better aja ya syg ya.
banyak doa , banyak harapan pokoknya dari aku buat km :D

yng? kayanya aku ga ada ucapin selamat ya langsung ke km nya? :D hihi
ampun yng ya? :D
segajaaa yng akunya ga ucapin dulu.
abisnya aku bingungggg.
kan ini km nya masih di bjm.
kitanya ga bisa ketemu.
masa aku ucapin selamat ultah ke kmnya cuma lewat sms-bbm atau telpon.
gimana banget jadinya :|
nanti aja yng yaaa , aku ucapin langsung ke km nya pas kita ketemu. hehe

hm , yaudah. finish smpe sini dulu yaa. aku mau mandi ini. udh mau magrib. hehe
next time ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)