Pages

Selasa, 15 November 2011

girlfriend of Rizki Ade Nugraha!

"girlfriend of Rizki Ade Nugraha!" ??????????
maksudnya?????
hmmm

hehe. maksudnya ya . . . . . . . . ituuuuuuuuu....
yeppp!
maksudnya aku , ya aku! maksudnya aku.
hehe

Rizki Ade Nugraha :)
pacar aku! :D

sebelum sebelumnya aku juga udah pernah ngepost tentang dia kok disini.
yaaaa kalo di ceritain ulang ya agak panjang deh yah kayaknya -.-

cerita nya sama ini orang yang aku ingat awal nya dari message facebook.
terus lanjut di sms ,
sms pertama dia ke aku yang isi nya gini , aku ingat banget.
gini nih conversation nya.
rzki : iren?
aku : Maaf , siapa?
rzki : Oh , ini kiki :)
aku : Maaf lagi , kiki mana ya?
rzki : kiki s.o.w buu
aku : . . . . . . . . . . . . .

inget banget tuh akunya :D persis deh gituuu pokoknya. :D

dari situ kita jadi lanjut trs sms-smsn , lanjut lagi di bbm , terus jadi lancar di sms bbm telpon.
ya smpai di tanggal 23 oktober 2011 kmren kita jadian , yang dari lumayan lamanya kita udah mulai deket.
ya gmana pun proses nya kmren itu. yang penting gmana skrangnya aja deh.

yaa , pacaran sama dia aku nyoba lebih slow aja.
dari salah-salahnya cara aku pacaran dulu , aku nyoba buat perbaikin disini.
ya semoga ga salah-salah lagi deh.
ya pokoknya disini aku nyoba lebih slow aja deh , yang penting tetap kena di hati. hmm -.-

ya longlast lah harapannya. amin ajaaa.
lagian aku capek eh , mesti nyesuain diri sama pacar pacar baru terus -.- sumpah!
ya capek aja , ganti ganti terus.
semoga semoga semoga aja deh yang baiknya kedapetan sama ini orang. aminnnn. :)

okeee! cukup dulu deh yah kayaknya aku cerita.
ngantuk ini. hehe
besok juga , aku masih skolah.
ntar deh, next time. aku cerita lagi tentang rzki :)
dadah.

eh , aku beneran sayang rzki loh iniiiiiii ~ hehe
rzki , love yaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)