Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

HARI JADIAN !!!! (hey bani *love*)

kok bisa jadian ????          

aku emang seneng banget bisa jadian sama dia hey bintang superku..
tapi.... gimana yaa...

jadi gini..
dia selalu kasih harapan ke aku,,
dalam bentuk perhatian dia ke aku..
dan itu pula yang sering aku tuntut dia untuk kasih kepastian ke aku..
apa mau nya dia ??
kalo mau pacaran iyaa.. aku mau nyoba kok!
kalo ngga mau pacaran yasudah.. ngga usah juga lah seolah olah kasih harapan keaku.. hm


aku punya rasa sayang sama dia..
udah sayang banget kayanya..
udah berharap banyak juga..

tapi aku ngga mau egois..
aku ngga mau aku maksain apa mau ku..
karna dia pasti punya pilihan juga,,

aku tau kam punya feel sama aku..
tapi aku juga tau,, punya feel itu bukan berarti juga MAU..
aku tau! aku sadar!
makanya aku ngga pernah mau maksa..


sampai akhirnya aku bilang ke dia,,,,
dengan keadaan kayagini, keadaan yang apa adanya kayagini aku bisa dapat senang kok dari kam, aku bakal jalanin semuanya dulu, sampai aku benar benar dan amat benar capek..

dia bilang dia tersentuh..
iyaaaaaa,, dia tersentuh..

dan karena dia tersentuh itu..
aku ngerasa ini terjadi hanya karena dia tersentuh dengan apa yang aku bilang..
tapi padahal dia memang belum siap untuk ini..


meski aku tau sebenarnya dia belum siap,,
tapi kenapa aku juga mau nerima aja ???????
HAHA

fikir aja,,
kamu berharap untuk berpacaran sudah ada..
terus tiba tiba dia nembak..
meski kamu rasa saat nya ngga tepat..
tapi tetap aja ego kita yang nguasain untuk ngedapatin apa yang udah kita harapkan ?
iya kan ?


dan AKU TERIMA..
dan aku coba fikir positif buat kedepannya..
aku harus belajar yakin kan dia bahwa benar seharusnya dia sudah siap untuk menjalani ini..


mudah mudahan cara ku ini ngga salah..



aku sayang kam! bintang super ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)