Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

mereka bikin yang kaya ginian.. jadi ngerasa tertuntut buat bikin juga :D

disini aku mau ceritain tentang temen temen aku yang satu kamar sama aku diasrama waktu kelas 1 smk :)
mereka semua bikin yang kaya ginian di blog mereka masing masing -___-
isinya tentang watak atau sifat masing masing temen :)
nah karena ngeliat blog mereka bikin ginian , aku jadi ngerasa tertuntut buat bikin kaya ginian juga .. HAHA

liat aja sendiri di :

        INI FOTO JADUL BANGETTT                 
         JAMAN DULU BANGETTTT                   
       AWAL AWAL MASUK SMK :D    
    HAHA


dilihat dari sebelah kiri (hadapan kita) :
- Arum Wulandari ( Wulan )
- Widya Alfita Sari ( Widya )
- Iriane Guavany ( iren ) , ( yaa aku sendiri --" )
- Siti Noor Habibbah ( Bibbeh )
- Nurliani Hidayah Ritonga ( Dayah )
temen temen , maaf kalo penulisan nama nya ada yg salah , hehe
ngga hafal betul :p

okee !
LANGSUNG AJA !
YANG PENTING EMOSI AKU YANG MERASA TERTUNTUT BIKIN YANG KAYA GINI TERSAMAPIKAN.. HAHA

sebelum aku ungkapin tentang mereka aku mau tekanin dulu bahwa apa yang aku tulis disini ,
ITU memang MENURUT AKU tentang mereka !
jadi terserah aku dong :p
haha

yang pertama aku mau ceritain tentang WULAN dulu :)
wulan orang nya baik bangetttt, ngga pelit ..
dia orang nya apa adanya bangettt ..
apa adanya yang aku maksud itu kesannya pasrahan ..
dia ngga suka terlalu ambil ribett sama masalah masalah ..
trs mslnya kalo dikamar ngga ada dia rasanya sepi bangett !
kenapa berasa sepi ????
karena kalo ada dia , dia suka teriak teriak ngga jelas ..
terus juga dia kalo lagi telponan sama pacarnya suaranya nyaring bangett !!
sedangkan dia telponan sama pacarnya tiap malam ..
jadi otomatis tiap malam juga ngedengerin suara nyaringnya dia saat telponan ..
terussss tentang wulan ada lagi nih yang aku tau..
setelah kejadian penodongan pisau (kejadian ini biar kami aja yang tau , ngga pantas diceritain disini)
aku jadi tau sifat wulan dibalik sifat pasrahnya,, dia bakal bener bener keras kepala dan ngga bisa peduli sama apa apa lagi pada saat dia ngerasa dia bener2 terancam dalam satu situasi yang bikin dia bener bener emosi ..
hmmm

tentang WIDYA ..
ini orang baik banget jugaaaaa ..
baikkkk bangett ..
widya sabar banget orangnya ..
kalo dikamar yang paling bisa manjain aku cuma widya , yaa karna dia sabar bangett :)
dia kalo lagi ada masalah suka diammm !
aku ngga suka kalo dia lagi ada masalah suka diammm ngga cerita cerita !
hmmm -____-
sadarrr ngga sih wid ? aku sering mancing kam buat cerita sama aku ..
gini cara aku,,, sadar ngga sadar !
seringnya awalnya aku cerita masalah aku dulu ke kam dengan panjang lebar teruss perlahan aku nanya balik ke kam apa masalah kam dannn akhirnya kam cerita sama aku .. HAHA
sadar ngga ???? seringgg banget aku mancing kam kayagitu..
eh, gimana kamu sekarang sama abang mu ???? ckckck
aku tau masalah kam tentang abang mu !!
HAHA kena kam wid :D
peace


sekarang tentang BIBEHH :) :) :) :)
AKU SAMA BIBEH SELALU PUNYA PIKIRAN YANG SAMA !
tos dulu kita beh ? hihi
kami bedua sering pura pura ngambek sama dayah, wulan, widya.
mereka bertiga tuh takut banget kalo aku sama bibeh marah :D
haha
bibeh ini orangg nya baik, pintar, rajin shalat, rajin nabung..
diasrama jujur aku ngerasa paling ketergantungan sama bibeh skrang..
dia selalu ingatin aku untuk selalu disiplin dikamar..
AKU TUH TAKUTAN KAM SARIK LAWAN AKU BEH AE ! haha
dia selalu kasihh contek aku tugas, ajarin aku tugas, dia simpenin uang aku buat ngumpulin uang tunggakan aku, dia sering banget bersihin tempat tidur ku, piring kotor habis aku makan padahal aku ngga minta.. itu karna bibeh baik.. :)
pokoknya bibeh baik bangetttt..
dia yang paling ngerti aku diasrama,,
dia yang selalu ingatin aku akan hal hal baik,,
dia selalu jadi tempat curhatan aku :)
the best dah bibeh nih !
hehe

terakhir tentang DAYAH ,,
dayah baik bangettttttt juga ..
cuma emang aku sama dayah kurang deket secara sedeket deket nya..
ini anakk latah !
diasrama yang paling sering kami gangguin ya ini anak .. HAHA
rame sih gangguin nih anah :D
terus ini anak males bangettt !
males nya cuma di dalam hal bangun pagi sih ..
dia paling susah dibangunin kalo pas pagi ..
untung ada widya yang selalu sabar dan setia bangunin dayah tiap pagi..
hehe
dayah asikkk..
dia suka dengerin musik gitu..
dia suka banget dengerin lagu..
malah sampai sampai ada satu lagu yang bikin kami anak satu kamar jadi hafal juga sama lagu yang dia dengerin,,
taylor swift - love story ..
haha


SUDAHHH ! AKU PUASS !
EMOSI KU TERLUAPKAN !
YANG KAYAGINIAN ADA JUGA DI BLOG AKU :D
wulan widya bibeh dayah aku punya juga postingan kaya gini di blog ku.. bweeee :p
HAHA

7 komentar:

wuland saiiank 13 mengatakan...

iren,,,tntng dri qm sndiri gk ad.
culas nch.
hahahahahaahahah

IrianeGuavany mengatakan...

hah'

tentang diri sendiri ada jua kah dibuat ?

kayapa aku mengisahkannya..
aku kada tau kada bisa menceritakan diriku sorang..
yang baik tarus kena kuceritakan ????
HAHA

wuland saiiank 13 mengatakan...

hahahahahhaha
he_eh laa.
ya udh kda ush gent.

:P

IrianeGuavany mengatakan...

hihi
aku suka maen blog !
:p

wuland saiiank 13 mengatakan...

hahahhahahaha
sma aq jj ska.
bza sdkt crita2 tntng k'hpdan q.
:)

IrianeGuavany mengatakan...

iyaaaa :)
hihi

aku jadi suka nulis juga :D

haha
mana ada orang nyangka iren punya blog ???
ckck

wuland saiiank 13 mengatakan...

hahahhaha
iia.iia
:)

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)