Pages

Senin, 23 Agustus 2010

kenapa kamu peduli aku ? "karena aku sayang kamu"

okelah semua orang aku yakin punya sifat yang satu ini..
kadang ngga sadar sama apa yang udah dilakuin..
gitu juga aku,, aku ngga sadar aku sebenarnya udah ngelakuin suatu hal yang salah..
(padahal aku memang sudah tau itu salah)

aku ngelakuin hal yang salah ini dengan bebas !
dengan gampang , dengan situasi yang selalu aku anggap tepat..
memang sudah menjadi kebiasaan sejak lama..
AKU SUKA BOLOS..
memang sudah sering aku bolos sekolah ,, kebiasaan dari SMP ..
iyaaaaa! iyaaaaaaaaaa!
aku tau itu salah..
itu ngga baik..
aku sudah sadar akan hal itu..
memang sudah sadar itu salah, itu ngga baik..

tapi kesadaran aku itu,,
cuma sekedar sadar sadaran aja..

dari yang aku bilang sadar,, aku juga masih sering ngelakuin itu,, aku masih sering bolos..

sampai terakhir aku bolos 3 hari berturut turut..
hari rabu(18), kamis(19), jum'at(20) lalu..
aku ngga ketemu sama teman teman..

banyak teman teman yang cari aku..
tanya aku..
ren, kenapa ngga sekolah ?
ren, sekolah sekolah sudah ?
iren nih, waninya kam bolos bolos ?
ren, sekolah! banyak tugas km ketinggalan banyak!
iyaaa banyakk lahh..
banyak omongan omongan mereka dari bolos nya aku 3 hari berturut turut itu..

aku ngga terlalu hiraukan omongan teman teman yang lain itu..
aku ngga peduli.. toh yang bolos aku,, ruginya aku juga yang terima,, bukan mereka!!
aku anggap mereka terlalu suka urusin hidup aku..

sudah dari peranggapan aku atas teman teman yang terlalu banyak komentar itu..

dari 3 hari aku bolos itu ,, otomatis aku bukan cuma ngga ketemu sama teman teman kan ?
aku juga ngga ketemu sama sahabat sahabat aku..
nahhh,, sahabat aku yang satu ini SEPTIKA WULAN KURNIASARI,, dia habis sakit..
karena dia sakit dia juga ngga masuk sekolah sempat beberapa hari juga..
disaat dia sakit sikapnya anehh!
suka marah marah..
okelah suka marah marah,, aku pikir bawaan sakit..
tapi tapi,,
setelah beberapa hari yaa sakitnya sembuh..
tapi juga sikap marah marah tetap aja ada..
yudahh,, okelah aku pikir lagi karena bawaan habis sakitt..

tapi anehh bangett juga..
ternyata marah marahnya dia cuma pas sama aku ????
bingung dong akunya..
okelahh aku mikirnya karena aku teman deket dia jadi marah marahnya dia luapin ke aku semua ngga keteman teman yang lain..
aku masih mikir positif tuh..

sudah dari itu..
yasudah..

terus lama kelamaan akunya bingung juga dong capek juga dong..
orang perasaan aku ngga salah..
kok dia marah2 mulu ??
terus aku coba tanya sama dia..
alasanya kok marah marah terus sama aku bberapa hari ini..

terus dia bilang "AKU NGGA SUKA KAMU BOLOS"

kaget akunya,,,,,

oke !
itu sebenarnya aku anggap sebagai suatu hal yang sepele ..

tapi ternyata?
itu gaa buat dia..
itu suatu hal yang perlu dipikirkan..

aku simpulkan itu karna dia sangat peduli sama aku..
sagatt sangaat lah peduli..
aku kaget dia segitu marahnya sama aku?
dengan alasan yang simpel dia bilang dia NGGA SUKA !
tapi itu emng bner2 penuh arti bgtt..

makasihh septika wulan kurniasari

dan dari sini,,
aku benar benar berfikir,, benar benar memikirkan..

okelah aku ga janji tapi sayangg..
ga berani bilang ga bakalan lagi..
takut khilaf !
:D

tapi tapi tapi,,
satu yaa ,, AKU PUNYA NIAT !
punya niat ga bakalan lagi deh..
yang namanya BOLOS..
kalo dia ga suka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)