Pages

Kamis, 25 November 2010

MAAF .. mungkin emang aku yang ngga bisa ngertiin kam syg..

okeeee sayang..
ini emang buat kam!
SEPTIKA WULAN KURNIASARI..


kita sahabat:)
aku akui km sahabat ku..
km bilang juga aku sahabat km..
kita bedua bilang juga, dina sahabat kita:)


kita bertiga = dina,iren,septi , SAHABATAN..


oke.. disini aku mau ngomongin tentang km aja syg..
ngomongin apa yg menurut aku tentang km..


menurut ku km ternyata bener-bener egois..
maaf.. maaf.. maaf..
tapi ini beneran menurut aku..


tapi maaf juga sebelumnya..
aku bilang km egois bukan berati aku ngerasa paling bener..
bukan aku ngerasa ngga pernah egois ke km.. maaf dulu..
tapi ini cuma dari wujud buat aku ngungkapin kok..


sebelumnya ku bahas tentang yg dulu-dulu nya dulu aja deh.. 
yang kena banget km katain akau BUNGUL !!
haha
ingattt ngga????
aku sampai nangisss!! gila yaa.. haha
dari iitu km bikin status facebook.. km bilang: AKU NGGA NGERASA SALAH..(kaya gitu.. tapi aku lupa juga gimana tepatnya)
haha
aku mikir nya gini.. "gila orang ini,, kada tahu muha banarrr"

ini yang aku ingattt.. dan yang emang kerasa banget egois nya..
km cuma bilang gini..
INI PANG AKU !!!  km bilang gituu..
iyaaaaaaaa..
iya sih km emang gitu..
itu sifat km.. kata orgg-org sifat emang sbener nya ngga bisa diubah.. 
tapi apa dari km nya sendiri ngga niat ngerubah sedikit-sedikit????


tapi disini syanggg,,
aku bener-bener ngerasa km egois,,
waktu aku bener-bener tersadar kalo km ngga sadar kalo aku sebenernya ngga bisa terima semudah aku bilang ke km "ngga papa, dia kok yg milih km.. aku juga ngga bisa maksain kan???"


aku bilang  "ngga papa, dia kok yg milih km.. aku juga ngga bisa maksain kan???"
iyaaaaaaa.. aku bilang gitu..
salah aku juga sih aku bilang ngga papa..
tapi coba rasain deh , beh..
pikirin , beh..
masa juga aku bilang ngga bolehh??????
aku nih apa ada , kalo keadaannya kayini.. inya yang milih km,, kisah tegarnya aja lagi aku nih..


terlepas dari ittuuuu...


kemaren aku ada mikir gini , beh..
AKU LEBIH JAUH SAYANG KM , DIBANDING DIA!!
malah mungkin sama dia belum ada sayang deh--'


okeeee terlepas dari itu dulu lagi yaa..


sebener nya jugaa.. kalo aku mau permasalahin soal ini..
bisa aja kan aku marah sama km..
bisa aja kan???
tapi gimana yaa,, yg matahin aku karna dia nya emang milih km..
yasudahhhhh deh.. itu ajaaa sih yg matahinn..
kalo ngga juga,, bisa aja aku masalahin.. aku marah sama km.. iyakan??


terlepas dari itu lagiiii dulu nih...
itu udah sampai dimana aku mulai tersadar bahwa km bener-bener egois..


coba km berubahhhh , beh..
"ngga semua orang bisa ngertiin kamu dengan sabarrr..."


oke cukup dulu..


sayanggggg,,
aku sayang km..
okeeee..
jujur dibelakang km bnyak yang menghujat km..
termasuk AKU.. aku sahabat km sendiri..
AKU JUGA MENGHUJAT KM DIBELANKANG KM..
ku akui tuuu..
aku banyak cerita sama org-org kalo aku ada ngga suka sama km..


gini ajaaa sayang biar lebih enaknya..
setelah km baca ini..
kamu datengin aku..
kamu tanyain aku yaa???
aku bilang apa aja ke org-org tentang sakit hati nya aku sama km..
tanyain aku..... aku yakin km pasti tau kalo aku udh jujur ituu jujur nya aku gimana..
jujur bangett kan..
aku mau jujur semua... kalo km yang maksa aku buat jujur..
maaf sayang.. maaf..




sekali lagi aku tekanin aku bilang km egois bukan berati aku ngerasa paling bener..
bukan aku ngerasa ngga pernah egois ke km.. maaf dulu..
tapi ini cuma wujud buat aku ngungkapin rasa aku..

masih banyakkk sbenernya..
cuma selama ini.. selama kita temenan..
yang paling kerasa cuma 2 ini..
karna dua ini yang kuanggap masalah besar..
selebih nya,, sadari aja egois km sendiri..
seberapa sering km bilang INI PANG AKU !!!

buat si "DIA" ...
jangan ge-er dulu jugaaa!
jangan mikir aku marah sama septi gara-gara km..
km emg masuk di cerita ini.. tapi yg aku omongin dan aku masalah kan disini tentang egois nya septi ke aku..
bukan tentang km nya:) oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)