Pages

Jumat, 26 November 2010

merasa tersadarkan, dan aku mencoba berkaca sendiri..

tersadar dari cerita yg terdengar dan terasa oleh (G)
terluap lepas tentang apa yang selama ini dirasa tetapi semua tertutupi oleh senyuman yg dibuat nya..
mungkin aku anggap ini, aku nilai ini tentang kepribadiannya yang sangatt jauh berbeda dengan kelakuan nya..
ternyata dia sangat dewasa..
mungkin karena kedewasaannya yang menguasai semua.. sehingga terbentuknya sifat bodoh yang sengaja dibuat nya untuk menutupi apa yang ada sebenarnya..


haha
km sebut itu acting..
km ketawa, kam ngelucu, km sok lucu, km sok bahagia..
haha
itu km sebut acting.. 
haha


sadari aja,,
km punya lagu yg km sebut lagu membatin..
itu aku rasa karena km terlalu meresapi perasaan km..
perasaan sakit km.......
tapi KM MALU MENGAKUI BAHWA KM SANGAT SAKIT HATI..
haha


okeeeee,,
yang membuat aku jadi berkaca dari ini..
aku nyoba merasakan.... gimana dengan aku?
apa sama kaya (G)??? haha


IYA!
ternyata sama--'
setelah aku mikir.. apa aku kayagitu juga????
dan aku pun merasa sama sebenarnya.. haha
sok senang, sok ketawa, sok baik-baik aja, sok ngga ada apa-apa lah pokoknya.. haha
tapi aku ngga acting kaya (G) !
sok ngga ada apa-apa yang terjadi sama aku itu ada karena emang ngga sengaja..
(menurut aku ngga sengaja sih.. tapi beneran aku ngga maksud buat acting --' )


hal yang kecil dari apa yang aku pikirin saat ini aja, saat aku bikin postingan ini..
waktu dimulut ku bilang,,,
halah! cowok tu banyak.. tenang aja! biarin aja dia hilang,biarin aja dia pergi..


"biarin aja dia hilang,biarin aja dia pergi.." haha
kalo dirasa-rasa ngga semudah itu juga perasaan aku ngomong biarin aja dia hilang,biarin aja dia pergi.. hmmm


iyaaa sih,, cowok banyak!!
tapi dari perasaan aku sendiri dan dari faktanya sendiri..
ngga semudah aku bilang bahwa cowok itu banyak!!
karena sebenarnya tetap aja aku sayang nya sama satu cowok yang dimaksudkan... hmm


stelah aku sadari,,
aku bilang "biarin aja dia hilang,biarin aja dia pergi.." itu hanya sebuah kalimat elakan..
kalimat elakan yg secara ngga sadar buat nutupin  sakitnya aku karena si dia hilang atau karena si dia pergi..
haha
haduwww--'
capek cerita aku..
udah deh..
pokoknya sampai sini dulu aja cuma itu salah satunya yg aku sadari!
sebenarnya pasti msh bnyakk juga kalo semua dirasakan--'
tapi ngga habis-habis juga kalo nyoba menyadari semuanya--'


DARI APA YANG AKU SADARI SEKARANG BUKAN BERARTI ITU YANG AKU RASAKAN SEKARANG!!
YANG AKU SADARI SEKARANG HANYA KARENA AKU PERNAH MERASA MENGATAKAN ITU..
ANGGAP ITU HANYA CONTOH.. KARENA ITU MEMANG CONTOH--'

3 komentar:

Gilang Rakhmadani :) mengatakan...

Seberapa keraspun aku berlari dan melupakannya, pada akhirnya aku akan kembali pada jalan itu pula... padahal aku lelah... Dan aku telah sampai pada suatu titik dimana aku menoleh dan menyadari bahwa selama ini aku tak pernah mendapatkan apa- apa... Dan bahwa seumur hidupku aku hanya akan BERPURA-PURA bahagia... :')

IrianeGuavany mengatakan...

uwoooow,
kam pasti tau..
pada dasar nya semua yang kita jalani nih udah ada yang ngatur lo !
disini kita cuma bisa menyiapkan diri biar bisa menghadapi semua..

Gilang Rakhmadani :) mengatakan...

ngga juga,. karan aku bukan maha mengetahui.!
:P
ahahahhaa

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)