Pages

Jumat, 19 November 2010

NUNI DISINI NAKAL , MAH-PAH !! maaf..

NUNI??? siapa nuni??? hoho
nuni itu aku :p
dirumah... aku dipanggil nuni.. haha
ngga tau juga kenapa bisa dipanggil nuni :D

okeeeeeeeeee,,
catatan ini aku buat untuk seolah-olah ngomong sama papah-mamah ku..
bukan seolah-olah lagi ngomong sama temen-temen atau kalian:) oke..

hmmm
pah-mah..
nuni sadar disini nuni nakal..
disini nuni nakal banget..

iya sih,, aku juga ada cerita-cerita tentang nakal-nakal nya aku disini gimana..
tapi maaf pah-mah.. aku ngga ceritain semuan tentang nakal-nakal nya aku disini.. hmm
soalnya takuttttt juga kalo jujur semua ! hoho

aduhhhh ><
pokoknya dari ukuran anak papah sama mamah aku ngerasa aku nakal banget dehh !!

haduhhhhhhh,,
yakin kaget dehh papah-mamah kalo tau kelakuan bener ku disini kaya apa..

tapiiiii aku bingung ><
bingung bangettt..
aku sadar.. 
aku sadarrrr banget..
aku nakal banget.. bangettttttttttttttt nakalnya!
tapi gimana ???
aku bingung supaya ngga nakal lagi gimana caranya --'
huw

sekarang yang aku mau,,
supayaaaaaaa,,
papah-mamah cepet tau sama kelakuan ku disini..
terusss marahin aku!!
hmmm, marahin aja aku habis-habisan..
pokoknya sampai aku jeraa yaa , pah-mah??? hehe --'
beneran nih pah-mah..
aku minta dikasih jeraa!!

tapi juga.. sebenarnya.. aku ngga mau juga papah-mamah tau nya sekarang..
jujurrrr.. aku takut! aku belum siap.. haduh.. tajuttt pokoknya... hadeh..

haduhhhhhh Tuhan ><
aku bingunggggggggggggggggg..

maaf pah-mah..

tapi ayolahhhh..
cepet tau dong sama kelakuan ku disini..
bikin aku jeraaa !
ngga usah didengerin deh tentang ngga maunya aku papah-mamah tau sekarang.....

soalnya kalo nunggu aku yg siap kayanya juga aku ngga bakalan siap-siapa deh ! haha *BEGO!!
makanya cepetan aja deh tau nya...
nuni pasrah :(
huw


(ini dicoppy dari catatan fb ku :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)