Pages

Selasa, 28 September 2010

ibarat peribahasa "UDAH JATUH TERTIMPA TANGGA PULA" hadeh -____-

gelaaa udah yaa ..
aku udah kebanyakan dapat malu ..
T____T

gimana ngga ,,
kemaren waktu aku udah ngerasa plong kerena udah ngasih tu kado..
yasudah aku pulang..
eh tau nya pas udah nyampe rumah baru aja aku mikir..
baru mikir,,
dan juga baru ingat bahwaaaaaa
label harga tu sweater belum aku buang !!!
kok bisa lupa. -____-
begooo banget !

sumpah ngga enak aku..
tapi sudah aku lupain itu..


terus hari ini,,
hari ini baru hari ulang tahunnya..
jadi baru hari ini aku ucapin selamat buat dia meski kmaren udah ketemu buat ngasih kado itu..
(aku ngerasa belum ngasih selamat)
nah ,,
aku ucapin ke dia ,
selamat ulang tahun lewat sms..
udah kan,, udah plong juga tuh karena udah ngasih ucapan..
eh tau nya ngga lama dia balas........
HAHA
ini yang bikin aku jadi diam bener bener diam ngga bisa mikir karena bener bener bener bener ngerasa malu banget..
-_____-
dia balas gini..
"iyaa,, makasih ren.."
udah tuh, yasudah cukup lah..
sewajarnya orang ngasih ucapan terus tentu aja juga dikasih ucapan balik yaitu makasih..

tapi,
haduh haduh haduh..
sms nya ngga cuma "iyaa,, makasih ren.." ngga cuma sampe situ aja..
masih ada lagi..
lanjutan gini..
"eh aku ada ngeview blog kam loh !!!! hahahahaha"

T____T
haduhaduh..
dia ngeview blog aku,
ngga mungkin dong cuma ngeview tapi ngga baca postingan2 nya..
haha
gila aku ngerasa kaya di skak mat sama dia..
ngga bisa ngomong apa apa lagi aku..


hadeh -____-
cukup yaaaa..
peace deh..
kebanyakan punya malu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)