Pages

Selasa, 14 September 2010

jalan sama-sama septi yang ngga asik ! hmm

haha
dari judul postingan ini mungkin kalian bakal mikir aku ngga asik jalan sama septi nya ..
tapi bukan kaya gitu maksud aku :D
jalan sama septinya asik banget..
yang bikin ngga asik adalah karena dina ngga ikut :(
huhu

oke.. to point..
niat aku bikin postingan ini buat ceriatain tentang jalan jalan hari ini..

jalan jalan hari ini mendadak banget..
ngga direncanain dari lama..

ini baru direncanain septi bisa dibilang dengan cara sepihak !
maksudnya sepihak => septi ngatur sendiri acara jalan jalan ini..
pagi pagi dia telpon aku, katanya dia mau ke banjarmasin mau jalan jalan..
yasudah,, aku sih oke oke aja terus .. hehe


sampai akhirnya septi sampai di banjarmasin tujuan pertamanya kerumah aku buat jemput aku..
terus kami langsung berangkat,,
kami berangkat ke dokter gigi dulu  buat perawatan behel aku karena emang hari ini jadwal nya perawatan buat behel ku..
perjalan ke dokter gigi ,,,, gilaaa hari nya panasss banget... sumpah deh..

ehhh tunggu........
HADOHHHHHHHHHHHHHHHHH............
HAHA
kayanya bakal kepanjangan banget aku ceritainnya ntar.. capek juga jadinya ntar.. haha


jadi aku langsung ceriatain tentang waktu di mall nya aja yaa :D


oke udah di mall tuh..
tujuan awal pas kami di dalam mall mau ngaca..
jadii mampir ke WC dulu !

hmmmmmmmmm,,
kayanya kalo aku ceritain habis dari WC kemana, lewat mana, liat apa atau intinya ceritain detailnya juga panjang banget deh..
cepat singkat nya aja yaa.. hehe

habis dari WC-nyari kacamata yg aku cari tapi ngga dapat!-ngeliat zipoo yang asli gila keren2 banget-foto box-ke ATM-ke KFC nmenin septi makan-beli softlens trus ngeliat kacamata yang keren banget dan aku pengen beli tapi mahal banget,, huhu-ke parkiran mau pulang ternyata hujan(jadi ngga jadi pulang)-ke dalam mall lagi-ke WC lagi karena sama sama mau pipis .. hehe-terus ke parkiran lagi dan liat hujan nya udah agak teduhan dan kami pulang :)


TETAP AJA YAA! AKU CERITANYA PANJANG :D
HAHA

ini hasil fotobox nya:

  

lumayan yaa hasil nya :) "BAGUS"


oke,,
udah cukup aku ceritanya..
pokoknya aku senang yang menghasilkan capek lah hari ini..
hehe


:* :* :* :* :* bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)