Pages

Rabu, 08 September 2010

SANGAT BERHARAP :'( TAPI

jujur..
aku punya banyak harapan..
sebenarnya bisa dikatakan ini harapan yang muluk muluk banget..

AKU PENGEN SAMA KAM LAGI !!!

okee!
aku pengen sama kam lagi,,
rasa itu aku ambil dari rasa egois nya aku..
emang itu egois banget..
aku cuma kerasin rasa pengen aku aja..

aku ngga liat,, hmm atau rasain lah tepatnya,, yaa ngerasain!
ngerasain apa mau kam, apa alasan kam, apa argumen kam, dan apa egois kam..
aku ngga coba rasain itu..
karena jujur!
aku emang NGGA mau PEDULI..
HAHA
aku males ngerasaain nya..


oke terlepas dari egois nya aku..
aku punya kata "TAPI" ..

tapi apa ??

iyaaa,,, tapi!

tapi dibalik egoisnya aku ,
aku juga berkaca..

berharap emang ngga ada habis nya..
dan kam pun juga pasti punya palihan sendiri buat apa yang bakal kam jalanin buat hidup kam..

dari harapan aku yang muluk muluk ini aku emang cuma dapat sakit nya aja..
beneran dehh,,
sakit banget aku nunggu harapan itu datang!
tapi aku yakin,,
pada dasar nya kehidupan udah ada yg ngatur.. jadi semuanya udah diatur..
disini aku cuma bisa menyiapkan diri biar dapat bisa ngadepin semuanya..


SANGAT BERHARAP :'(   TAPI AKU NGGA BISA APA APA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)