Pages

Sabtu, 18 September 2010

love cacing :)

hmmm
padahal banyak banget yang mau aku ceritain tentang hari ini sama cacing...
tapi skarang pada saat aku bikin postingan ini,
aku lagi ngerasa capek banget, ngantuk banget, pengen tidurrrr..
jadi ngga bisa ceritai seneng2 nya..
-_____-"

pokoknya hari ini aku seneng banget senengg seneg sama cacing..

ini hasil foto kami bertiga hari ini..



hehe
oke sebenernya sayang banget,,
inti postingan ini cuma bisa kelihat senang nya lewat foto ini aja yang ngga aku lengkapi sama cerita nya..
padahal ini postingan pertama aku di blog ini tentang cacing.. huhu


ceritanya sampai ini aja..
aku capek banget :'(
aku mau istrhatt.. huh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)