Pages

Jumat, 10 Desember 2010

BETE part II (akibat dari bete)

BETE part II (akibat bete) adalah lanjutan cerita dari postingan sebelumnya..

akibat dari bete nya aku !

sebelumnya aku tegasin lagi,,
bete yang sering banget melanda ini bukan berasal dari seseorang..
"bukan berasal dari seseorang" maksudnya bukan disebabkan oleh perbuatan orang ke aku !
AKU BETE NYA EMANG NGGA JELAS --'
sering nya aku bete karena aku ngerasa aku lagi berada disituasi yang ngga cocok sama mood nya aku..
dengan sadarnya aku ngerasa seharusnya mood ku yang mesti ngikutin situasi..
bukan situasi yang mesti ngikutin mood ku.. hmm
jujur.. aku juga ngga mau bete-bete gini mulu><
ngga enak juga..
ngga enak ajaaaa..
memang dengan sewajarnya orang-orang disekitar ku bakal ngira kalo mereka lah yang bikin aku jadi ngerasa bete.. padahal ngga kok :(

mungkin orang-orang dekat aku bisa ngerti,
karena udah tau, aku punya kebiasaan "bete yang ngga jelas" ini..
tapi gimana sama orang-orang yang baru dekat sama aku???? hmm
aku jadi ngerasa ngga enak.. hadehhh --'

gara-gara bete nya aku kali ini,,
aku pun jadi ngerasa ngga enak..
cerita singkatnya gini:
aku lagi bete..
trus aku bilang sama kiki aku lagi bete..
dgn wajar kiki nanya dong, aku bete kenapa??
dan mungkin secara ngga sengaja aku ngejawab pertanyaan kiki itu dengan cara yg ngga baik..
dengan yg sebenarnya wajar lagi kiki nanya lagi, "gara-gara kiki kh?"
aduhhhh><
gimana yaaa..
aku kalo lagi bete jadi males ngomong..
aku ngga suka kalo orang banyak nanya sama aku..
efek nya malah aku kasarin --' maaf deh :(

MAAF :(
IREN NGGA MAKSUD :(


kki bilang , kki bisa ngerti iren.. iren emg betean orang nya..
tapi kalo sering kaya gini-gini terus.. gimana juga??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)