Pages

Kamis, 09 Desember 2010

SEKARANG! DIA PACAR KU :D

dari perasaan yang sangat yakin..
yakin kalo secepatnya kiki bakalan baca postingan ini..
hmmm, perasaan yakin ini bikin aku ngerasa terbatasi buat ceritain tentang kiki disini..
haha
yaaaa, ngga enak aja kan?
pengen curahin seneng-seneng nya aku, salting-salting nya aku tentang kiki dan gara-gara kiki disini???
sementara aku udah tau kalo kiki pasti bakalan baca postingan ini --'
MALUUU TAU><
tapi CUEK AH!
haha :p

Muhammad Rezki Weldhanie..
menyisihkan 2 nama lainnya yang lagi dekat juga sama aku :p
bukan akunya sok laku! tapi emang gitu ceritanya :p
hoho

hmmm, sblum aku lanjutin..
aku mau tegasin.. aku bikin postingan ini buat cerita tentang kiki,
bukan tentang siapapun yang secara ngga langsung terkait disini.. oke?

okeeeeee,, Muhammad Rezki Weldhanie..

SEKARANG! DIA PACAR KU :D

hmmm,,, sebelum menjadi "SEKARANG! DIA PACAR KU"
pastinya ada cerita-cerita tertentu dong :D
haha

okeeeee,, aku coba ceritain (singkatnya) ..

kmunikasi awal dimulai waktu kiki nge-request aku di facebook ,
ysdah,, darisitu ada sedikit prkenlan sngkat tapi sbnrnya ngga berarti apa-apa juga sih --'
pertama kali ketemu waktu ada parade musik , darisitu kiki minta nmer aku..
trus mulai sms-smsn.. trus yaaaa trussssssssssss,,,,, bakal panjangggg banget juga kali, kalo aku ceritain dari tahap demi tahap nya --' hedehhh haha
intinyaaa ditahap ini masihh PDKT'an
trussssssss sampai lah pada keadaan kiki ngajakin aku pacaran :D
aku nya juga suka,, aku nya juga dapat feel.. yasudahhh.. aku terima donggg :D

yaaaa jadilah "SEKARANG! DIA PACAR KU"

sampai sekarang lumayan nemuin asik nya sama kiki :D
mulai sayang sama kiki :D
mulai ngerasa sayang dan sayang dan sayang sama kiki :D
dannnnnnn sayanggggg sama kiki :D

pokoknya AKU SAYANG KAMU , KIKIKU ODONG :p haha

maaf sayang..
irn belum bisa ceritain salting-salting nya irn disini :p
malu tau ><
haha
peace ^^
tapi pasti ada saat nya nanti:)

1 komentar:

Mikami nunu mengatakan...

ciieeeeee iren :)

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)