Pages

Jumat, 10 Desember 2010

BETE !

aduhhhhhh ><
sekarang,,,
waktu aku bikin postingan ini..
AKU LAGI BETE !

BETE adalah salah satu situasi yang paling aku benci..
menurut ku, aku punya sifat cepat bete..

jadi gini....
aku emang punya sifat cepat bete..
tapi bete yang sering banget melanda ini bukan berasal dari seseorang..
"bukan berasal dari seseorang" maksudnya bukan disebabkan oleh perbuatan orang ke aku !
AKU BETE NYA EMANG NGGA JELAS --'
sering nya aku bete karena aku ngerasa aku lagi berada disituasi yang ngga cocok sama mood ku..
jadi kalo iren lagi bete di diamin ajaaaa...
ntar juga berhenti sendiri betenya...
haha karena bete nya emang ngga jelasssss banget --'

nge-bahas tentang bete kali ini,,,
kalo di tanya sekarang aku bete kenapa ??
aku bingung mau ngejawab nya gimana..
karena aku juga ngga tau aku bete kenapa..
sekarang menurut ku keadaan disekitar ku emang bikin bete banget --'
aku tegasin sekali lagi yaaa,,,
yang bikin aku bete adalah keadaan disekitar ku..
bukan orang-orang disekitar ku:)

zzzzzz
udah deh..
capek cerita ><
pokoknya aku lagi bete ! hmm
ngga tau kenapa.. ngga jelas --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)