Pages

Minggu, 26 Desember 2010

kenapa coba ? hemmmmm

kenapa coba apaan ???

hemmmmm
disini aku mau cerita..
eh><
bukan cerita juga sih kayanya--'
cuma mau ungkapin sedikit kebingungan aku..

kebingungan apa????

okeeeee,,
aku mau ungkapin kebingungan aku.. kebingungan yang benar-benar ngga jelas! haha

aku tegasin lagi nih..
disini aku mau ungkapin kebingungan aku.. kebigungan yang ngga jelas!
jadi disini ngga ada ceritanya aku bertanya-tanya dan perlu jawaban..
disini aku cuma sekedar mengungkapan kebingungan aku..
yaaa,, anggap aja..
aku bikin postingan ini hitung-hitung daripada ngga ada yang aku posting :p

okeeeee jadi gini..
coba deh rasain dan pikirin..
kamu lebih sayang sama teman kamu atau sama pacar kamu? seharusnya sama teman mu kan..

sebelumnya, jujur nih.....
sebenarnya aku susah mau jelasin maksud aku ini gimana..
tapi mudah-mudahan yang baca bisa ngerti tentang apa yang aku bingungkan disini? :)

intinya gini nih,,
kenapa yaa? kalo disuruh milih PACAR atau TEMAN..
secara langsung aku spontan lebih berat untuk ngga milih pacar..

contoh dan misalnya..
seringnya aku lebih mau kalo diajakin jalan sama pacar daripada diajakin jalan sama teman..
kenapa aku lebih milih jalan sama pacar daripada sama teman???
padahal sebenarnya aku jauh lebih ngerasa sayang sama teman ku daripada sama pacar ku--'
tapi tetap aja juga!
aku lebih milih kalo diajakin jalan sama pacar daripada sama temanku..
hemmmmm
BINGUNG><
KENAPA COBA?? hemmmm
aneh!

okeeeee,, aku capek sama postingan ku sendiri..
aku bingung sama kebingungan ku sendiri..

setelah kalian baca postingan ku ini..
mungkin bakal ada kebingungan juga..

BINGUNG karena kalian ngerti maksud aku.. dan mcoba memikirkan sebab nya kenapa?
atau 
  BINGUNG karena postingan ku ini susah dimengerti dan sangat ngga jelas? hmmm--'

4 komentar:

Rezki weldahanie mengatakan...

hhhmmm, gini sayang.
(anggap kki ngomongnya sama orang lain aja yah)

kamu emang lebih sayang teman kamu dari pada pacar, tpi coba kamu pikir. mungkin benar syg kmu ke pacar lbih sedikit.tpi kmu juga punya sesuatu yg lebih istimewa buat pacar kamu, yaitu. kepedulian,perhatian,dan pengertian kmu buat pacar kamu !!
jadi kemungkinan, kalo kamu peduli,mengerti dan memahami pacar kamu. kamu bkalan milih jalan sama dya. :)

sama sama gaje nah. wkwkw :)
kurang lebih kalo menurut kki gitu sayng. :)

IrianeGuavany mengatakan...

benar juga! :D
"peduli,mengerti dan memahami pacar kamu"

mngerti dan memahami pacar,,
haha
pikirin aja..
coba deh,,,,
kamu ajakin pacar kamu jalan,
terus pacar kamu nolak buat jalan sama kamu!

gimana reaksi kamu????
NGAMBEK!
iya kan..
spontan kamu bakalan ngambek sama pacar kamu.. pacar kamu yang ngga peduli,mengerti dan memahami mau kamu saat itu..
mau kamu yang lagi pengen jalan sama dia.. hmm

jadi mungkin benar..
karena ada sesuatu yang istimewa..
yaitu peduli,mengerti dan memahami :)

satu lagi sebenarnya--'
bkan cuma peduli,mengerti dan memahami pacar..
mungkin ada juga rasa takut pacar!

rasa takut pacar ngambek :p

Rezki weldahanie mengatakan...

hahaha iya betul. :p

yahhh, pokonya kurang lebih bgitu lah,
impropisasi sendiri aj deh, wkwkw :p

IrianeGuavany mengatakan...

haha

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)