Pages

Senin, 04 Oktober 2010

aku mau jujur karena aku sadar tapi ini aku anggap langkah ku yang salah

jujur,,
sekarang rasanya aku benci kam ..
benci kam..
benci kam..
dan benci kam..

tapi aku sadar..
aku benci kam karena aku sayang kam..
rasa terlalu sayang yang buat aku benci kam..

sebenarnya menurut ku benci sama kam adalah suatu rasa baru yang cuma bisa bikin aku tambah ngerasa'n sakitnya..

rasa nya aku mau kam sekalian hilang..
dan silahkan kembali disaat semua nya belum terjadi..

ada rasa sakit sendiri yang datang disaat aku liat kam..
rasa sakit itu yang bikin aku benci kam..

dan satu lagi kesadaran ku,,
menurut ku juga rasa benci ini ada karena sekarang aku sedang berfikir tidak dewasa..
aku belum bisa berfikir dewasa atas rasa ini..

aku ngerasa ,, cara aku ungkapin perasaan ku memang berlebihan..
lebay bahasa nya tu nah..
tapi disaat aku sadar bahwa ini berlebihan aku pun mencoba membela diri..
mungkin karena ini yang pertama..


aku cuma perlu waktu untuk mendewasakan diri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)