Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

tentang PRIA GAGAH !

okeee,,
TENTANG PRIA GAGAH..

sebutan gagah atau pujian gagah dari aku untuk orang, emang ke siapa aja..
bisa dianggap itu emang udah bagian dari cara aku untuk memuji sesuatu, seseorang atau apapun..
itu tentang kata "gagah" atau sebutan "gagah"..

nahhh,,
lain hal nya tentang pria gagah :D

menurut aku, pria yang aku sebut gagah itu ,,
  1. Dia Perokok Berat+Cara Dia ngerokok yang didalam penilaian ku KEREN
  2. Dia Ber-Tato , dan
  3. Dia punya sifat yang CUEK dan SANTAI (cuek dan santai atas apapun)
itu menurut aku,,
itu menurut aku !!
itu menurut aku tentang pria yang gagah..
itu penilaian aku tentang pria yang gagah..
dan itu peranggapan aku tentang pria yang gagah..

tapi,,
sebenarnya pria gagah yang aku maksud disini bukan itu,,
bukan pria gagah yang dilihat dari Dia Perokok, Ber-Tato, CUEK, SANTAI..
bukan juga pria gagah yang dari menurut aku, penilaian aku, peranggapan aku atau apalah itu !!!

BUKAN.. bukan yang itu...


pria gagah disini yang aku maksud , KAMU !!!
haha
kam ngga bertato, kam bukan perokok (hmm, iyaa, perokok sih.. tapi ngga berat kan ? kata kam), kam ngga CUEK(biasa aja)..
tapi kam yang ku sebut PRIA GAGAH:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)