Pages

Minggu, 17 Oktober 2010

SEMUA EMANG HARUS DIBUKA ..

aku udah jujur semua ..
aku jujur ..
aku ngga maksud apa-apa ..
aku jujur karena aku emang ngerasa salah sama (d) ..

aku jujur untuk ngebuka salah nya aku ..
bukan untuk ngebuka salah nya (k) (pacar temanku)..

aku jujur, aku bilang semuanya ..
ngga ada yang aku tutupin lagi dari (d)..
aku ngga mau didalam jujur nya aku ada bohong lagi ..

aku jujur kalo aku pernah jalan sama pacar (d) ..
aku sama (k) ,, jalan dalam tanda kutip yang emang ngga wajar ..

ternyataaaaaaaaaaa,,
si (k) ngga cuma pernah jalan sama aku ..
ternyata dia juga pernah jalan sama (s) ..

aku+(d)+(s) sahabatan !!!

apa coba maksud (k) sama kami bertiga ????
hmm

aku ngga salahin (k) ..
karena aku juga salah ..
waktu itu aku juga mau-mau aja ..

tapi yang aku ngga suka,,
(k) ngga mau terlihat salah disini ..
(k) malah salahin aku+(s) sepenuhnya ..
(k) bilang sama (d) kalo aku sama (s) yang datang ke (k) nya ..
HAHA

di hadapan (d) , aku sama (s) salah ..
dan (d) marah ..

tapiii kenapa ??
kenapa (d) ngga marah sama (k)

(d) emang ada marah sama (k) ..
tapi marah nya gitu-gitu aja ..
hadeh -____-

enak jadi (k) ..
(k) disayang (d) ..
makanya kalo marah sama (k) bentar aja ..
hmm

hey! kam! (k)!
ini yang kam bilang..
"kita liat aja nanti..
yang mana yang salah yang mana yang benar .."

tapi fikir aja ..
cerita nya, nyata nya, fakta nya kam yang mainin kami bertiga .. iya kan ?
mungkin,,
kalau pun (d) anggap kam yang benar dan aku atau septi yang salah..
kam sadari ini aja,,
"yang bikin km terlihat benar itu cuma karena (d) sayang kam .."



aku nge post ini emang karena aku emosi ..
tapi aku ngga mau postingan ini jadi bikin emosi orang lain juga ..
ini blog aku ..
ini hak aku ..
aku ngga cantumkan apa pun mengenai siapa saja yang ada didalam postingan ini ..
jadi intinya aku ngga sama sekali ngebuka aib orang atau nge jelekin orang atau apa ..

INI CUMA SEKEDAR POSTINGAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)