Pages

Rabu, 06 Oktober 2010

gw punya temen yang lucu :D

haha
ini anak TTM nya banyak banget !
dimana mana ada ..
ini anak pokoknya hebat deh tentang masalah mainin cowok ..
aku akuin dia hebat !!

waktu kami berdua saling cerita..
(cerita tentang cowok)

dia ada cerita,,
dia ada ketemu sama TTM nya yang dulu..
TTM yang udah lama ngga ketemu terus skrang ketemu lagi lah intinya..

katanya itu cowok tua ..
udah kerja ..

yaa terus aku tanya ke dia ,,
kenapa mau sama yang jauh banget tuanya ??

dia bilang "yaa, asik aja"

hmmm okelah,, asik..

terus aku tanya lagi..
"sama yang tua tua,, apa ngga takut dibego'in ????"

kata dia lagi,,
"hmmm,, ngga tuh ngga takutt.."

kata aku lagi..
"ohhhhhh,, iya sih tergantung kitanya juga.. gampang dibego'in apa ngga !!"

dan terus dia jawab lagi,,
:D
haha
aku sih dengar nya bengong lucu lucu aja :D
haha

dia jawab gini..
"yaa,, santai lah.. emang nya aku ngga bisa apa,, bego'in orang tua ????"

ngek ?
aku bengong..
sambil ngeresapin omongan nya..
"EMANG NYA AKU NGGA BISA APA,, BEGO'IN ORANG TUA ????"
haha
bener juga sih..

ckck

POSTINGAN INI TIDAK JELAS.. TAPI INILAH ADANYA.. YANG PENTING AKU MAU LUAPIN EMOSI KU BUAT BLOGGING HARI INI..
pelaku cerita diatas iriane guavany(saya) dan septika wulan kurniasari(teman saya yang lucu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)