Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

HARI INI BURUK !

  1.  karena kemaren aku kecapek'n banget habis ngerjain tugas.. aku bangun telat !
  2.  karena bangun telat ,, aku pun jadi dapat antre'n kamar mandi yang lama diasrama
  3.  pas pas'n sampai di sekolah
  4.  dengar kabar, sahabat aku curhat gini , "sakit hati sama teman sendiri"
  5.  dipanggil ibu (n) ke kantor guru , masalah penurunan nilai
  6.  dipanggil ibu (t) , dimarahin karena sekarang sering bolos agama
  7.  tugas fisika yang aku lupa ngerjain !
  8.  mamah ku salah transfer uang , uang buat saku aku minggu ini !!!!!!
  9.  habis pulang sekolah , ada les tambahan ! yang akhirnya bikin aku capek banget..
  10.  baru ingat ada tugas bahasa inggris yang harus dikumpul malam ini juga lewat email ! dead line nya jam 8 malam ini.. udah gelabakan ngerjain tugasnya, eh malah aku lupa sama password email aku !
  11. udah susah susah nyari dan ngingetin password email , eh malah mati lampu !!!
  12. di effect sama bapak asrama " tumben ada diasrama , ren " hadeh -____- (ibu asrama aja ngga banyak komentar !)
  13. modem lelet ! yang bikin proses blogging aku jadi lama..
iyaaaaa tapi semua nya udah lewatt sih !
tapi aku jadi stress sendiri aja sama hari ini ..
huh ..

HARI INI BURUK !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)