Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

apa perlu aku jalan 2km dulu SUPAYA PINTAR kaya papah !


haha
aku lagi jengkel sama papah ku !
;grrrrr

gimana ngga..
bener sih..
sampai sekarang aku memang ngga pernah kekurangan materi..
apa yang diperlukan hampir selalu ada..
apa yang diminta memang hampir semua dikasih..

aku syukuri itu..
aku sangat bersyukur..

iya memang juga banyak orang diluar sana yang sangat berkekurangan..
aku sadarrr , pah..

hmm,,
tapi papah ngga bisa juga dong..
membadingkan kehidupan papah dulu dengan kehidupan aku skarang..

papah keseringan cerita..
papah dulu waktu masa sekolah susah..
ngga kaya aku,, yang pulang pergi  sekolah enak... naik motor atau ngga, dijemput..
ngga kaya papah dulu yang jalan kaki berkilo kilo ..

papah bilang,,
papah yang dulu sekolah nya susah aja..
bisa ngga manja kaya aku.. dan selalu berusaha belajar dengan baik..
masa aku yang semua nya serba enak..
hasilnya gini gini aja..
papah bilang,,
papah kurang kasih aku apalagi ?????
papah bilang,,
papah udah kasih apa aja aku perlukan..
dengan penegasan bahwa papah bakal kasih apa aja yang aku perlukan bukan kasih apa aja dari apa yang aku minta..
papah bilang,,
tugas aku skarang cuma harus belajar benar benar jangan kerjaan nya mau santai dan main main aja..

halah...
aku capek pah..


kehidupan papah dulu yaa kehidupan papah dulu..
kehidupan aku skarang yaa kehidupan aku skarang :p

kalo papah mau menyamakan kehidupan aku skarang dengan kehidupan papah dulu..
apa perlu aku juga berangkat sekolah mesti jalan kaki 2 kilo meter dulu kaya papah dulu biar bisa pintar kaya papah ????
hmmm

-_____-

oke ,, oke,, pada saat aku bikin postingan ini,,
aku lagi ngga bisa berfikir dewasa..
aku lagi emosi..
jengkel !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamu bisa kasih komentar tanpa memiliki akun blogger. posting komentar mu dengan format :
nama - (komentar kamu)
makasih :)